oleh

Safari Ramadhan, Ketua Tim Pengerak PKK Cilacap Serahkan Bantuan

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Hj. Tetti Rohatiningsih,S.Sos, gelar Safarai Ramadhan di Desa Malabar Kecamatan Wanareja Cilacap, Kamis (16/05/2019).

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap menyerahkan bantuan sembako, santuanan kepada anak Yatim dan Dhuafa.

Menurut Tetti Rohatiningsih, safari ramadhan ini merupakan agenda rutin dari kita, tujuan kita yakni memperkuat tali silahturahmi saat bulan Ramadhan, kata Tetti.

“Dibulan Suci Ramadahan ini kita harus bisa meningkatkan ibadah kita, kita juga harus peduli kepada sesama ” tambah Tetti.

Ramadhan juga merupakan sarana yang sangat tepat bagi kita untuk bercermin diri. Pada bulan Ramadhan, Allah mencurahkan segenap rahmat-Nya melebihi pada bulan-bulan lainnya.

Pada bulan ini, Allah melipatgandakan pahala amal kebaikan, memberikan semangat ketaatan kepada hamba-hamba-Nya, dan bahkan memberikan bonus satu malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu Lailatul Qadr. Karena itu, rugilah kita jika selama bulan ini kita tidak memanfaatkan limpahan rahmat Allah yang sedemikian besar, pungkas Tetti.

Safarai Ramadhan Ketua Tim Penggerak PKK Cilacap, tersebut diisi Tausiyah oleh Ky. H. Lili Ghozali.

Hadir dalam safari ramadhan, forkompica Kecamatan Wanareja, yang diikuti para kepala desa se- Kecamatan Wanareja. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE