oleh

Seorang Ayah Mencabuli Anak Tirinya 20 Kali

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Tim Opsnal Polsek Talang Kelapa berhasil menangkap tersangka Mustakim (49) Jalan lapas Tanjung Sari Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Tersangka Mustakim ditangkap, karena telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak tirinya yang berinisial AC IL (9) kelas 2 SD Ponorogo Palembang.

Dari data yang berhasil dihimpun, kejadian ini berawal pada hari Jum’at 3/5/2019 sekitar Pukul 17.00 Wib di dalam rumah tersangka, saat itu korban sedang berbaring dan lewatlah tersangka di depan kamarnya, lalu tersangka mendekati korban sambil menciumi pipi korban.

Kemudian, tersangka menurunkan celana pendek dan celana dalam yang dipakai korban, lalu tersangka memasukkan alat kelaminya ke dalam kemaluan korban berkali-kali sampai korban merasa kesakitan.

Selanjutnya, setelah tersangka puas, lalu tersangka kembali memakaikan kembali celana korban, sambil mengancam agar korban tidak bicara kepada Ibu nya, jika sampai korban melapor, maka tersangka akan menggorok leher korban.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto mengatakan, tertangkapnya tersangka Mustakim ini berkat laporan dari Armila (38) dan setelah menerima laporan tersebut, Tim Ipsnal Polsek Talang Kelapa Langsung mengamankan tersangka.

“Atas perbuatanya, tersangka akan dikenakan pasal 81 ayat (1), (2) dan (3) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 15 tahun,” ujar Kapolsek. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE