oleh

Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi

-Daerah, Politik-2 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Partai Gerakan Nasional Indonesia menggelar acara syukuran atas kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden republik indonesia yakni Prabowo-Sandi di NTB pada Rabu sore (15/5/2019).

Sementara itu H. Bambang Kristiono yang akrab disapa dengan HBK dalam sambutannya mengatakan keberhasilan capaian atas kemenangan caleg caleg dari partai grindra dan merupakan partai pemenang di provinsi nusa tenggara barat

“Kita bangga atas capaian keberhasilan para relawan kader dan partai grindra yang merupakan partai pemenang di provinsi NTB hingga bisa memenangkan paslon 02 di NTB”ujarnya.

HBK juga menyemangati para relawan untuk tetap semangat dan mengawal terus perhitungan suara sampai prabowo-sandi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden.

HBK juga berharap tidak ada satu suarapun yang hilang atau migrasi ke pasangan calon 01.

“Kita sudah mengirim para saksi saksi kita untuk berjuang mengawal suara suara pasangan calon 02″tegasnya.

Ketua DPW Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat juga mengucapkan, selamat atas terpilihnya H. Bambang Kristiono sebagai wakil rakyat lombok di senayan atau DPR RI dapil NTB 2.

“Kita ucapkan selamat kepada bapak HBK karena terpilih menjadi DPR mewakili rakyat Lombok di senayan jakarta dengan prolehan jumlah suara tertinggi hampir 100 ribu lebih”.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE