oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Dit Binmas Polda Sumsel Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Direktorat Binmas Polda Sumatera Selatan, pukul 16.30 Wib, melaksanakan kegiatan bagi-bagi 200 bingkisan Takjil, Senin (13/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi bingkisan Takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Mochamad Son Ani bersama Wadir Binmas dan para staf, di lampu merah Simpang Empat Jalan Angkatan 45 Palembang.

Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Mochamad Son Ani didampingi Wadir Binmas AKBP H Syafruddin mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi bingkisan sebanyak 200 takjil ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap umat muslim yang sedang berpuasa di bulan ramadhan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan Polda Sumsel sampai Bulan Ramadhan berakhir, tetapi tempatnya berpindah-pindah tidak menetap disini saja,” ujar Dir binmas.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat Pasca Pemilu 2019.

“Sekaligus untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berpartisipasi aktif dalam mengamankan jalanya pemilu dengan baik dan aman,” pungkas Dir Binmas.

Diketahui, bahwa setiap harinya jajaran Polda Sumsel membagikan bingkisan takjil sebanyak 400 paket dan dibagikan langsung oleh dua orang Pejabat Utama Polda Sumsel dengan dua lokasi tempat yang berbeda. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE