oleh

TNI-Polri Utamakan Sikap Sopan Saat Kawal Aksi 22 Mei 2019

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Kepolisian resort mataram menggelar apel bersama sinergitas personil TNI Polri dalan rangka melaksanakan pengamanan penetapan hasil akhir pemilu 2019 oleh KPU Pusat.

Dalam apel gabungan TNI Polri ini dipimpin langsung oleh Danrem 162 Wira Bhakti.

Dalam arahannya Danrem 162/WB menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mengantisipasi kegiatan tanggal 22 mei 2019 pasca pengumuman pemilu tahun 2019.

“Kegiatan apel gabungan ini kita gelar dalam rangka mengantisipasi kegiatan 22 mei 2019 pasca pengumuman pemilu 2019 oleh KPU Pusat”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam saat dikonfirmasi via telpon menjelaskan bahwa, apel gabungan ini merupakan Sinergitas antara TNI dan polri guna menciptakan situasi yang kondusif di NTB khusunya di kota mataram.

“Apel gabungan ini merupakan sinergitas TN-Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di NTB khususnya di kota mataram”ujar Akpol 98 tersebut.

Diharapkan dalam kegiatan ini TNI dan Polri bisa bekerja sesuai aturan yang berlaku dan mengutamakan sikap sopan kepada masyarakat yang akan melakukan aksi [Idr]

Komentar

NEWS UPDATE