oleh

Atlit Sepeda Cilacap Sabet Juara 1, 2 dan 3 Dikelas Man KU A di Kejuaraan “Tugu Muda Race 2019”

NASIONALXPOS.CO.ID, SEMARANG – Atlit sepeda dari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah patut berbangga hati, sebab berhasil menyabet juara 1, 2 dan 3 dalam kejuaraan Tugu Muda Race 2019 yang digelar di Banjir Kanal Barat Kota Semarang Minggu (23/06/2019).

Kejuaraan Tugu Muda Race 2019 diikuti dari berbagai Kabupaten/Kota se- Jawa dan ada juga dari luar Jawa.

Semangat para Atlit sepeda dari Cilacap sudah tampak mulau dari pemberangkatan dari Cilacap menuju Semarang pada Sabtu pagi.

Meskipun untuk mengikuti kejuaraan Tugu Muda Race 2019 para Atlit Cilacap menggunakan dana pribadi dari masing-masing Atlit tidak menjadikan masalah dalam mengkuti kejuaraan Tugu Muda Race 2019.

Dikategori Man Kelas Usia A, Kabupaten Cilacap sabet juara 1,2 dan 3, yakni Faiz Azhar Ghanesa sebagai juara 1, Ata Daffa Rifai juara 2, sementara Putra Irfan Ardiansyah mendapatkan juara 3.

Untuk kategori Man BMX Kelas Usia B, Cilacap hanya mendapatkan juara 4 yang disabet Atlit Dhia Sabit Azzaky dan untuk kategori Women Kelas Usia A mendapatkan juara 4 yang diraih Regina Safa Anastasya.

Menurut Heroe Harjanto Ketua ISSI Cilacap dirinya mengapresiasi para atlit sepeda yang berlaga di Tugu Muda Race 2019, ” saya mengucapkan terimakasih kepada para Atlit ” kata Heroe.

Sementara Paimin bagian pembinaan prestasi ISSI Cilacap mengaku cukup berayukur atas prestasi yang sudah diraih oleh Atlit sepeda Cilacap, ” atlit sepeda Cilacap kedepanya harus lebih baik lagi, dan saya yakin Atlit Cilacap akan mampu menjadi pemenang di even-even yang akan datang ” kata Paimin yang ikut mendampingi para Atlet ke Semarang.

Penyerahan piagam dan uang pembinaan kepada para juara, diserahkan oleh beberapa pejabat Pemkot Semarang dan Polrestabes Semarang yang diserahakn sekira pukul 18.30 WIB. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE