oleh

Camat Cijaku Sampaikan Program Bekerja BKRS Kepada Awak Media

NASIONALXPOS.CO.ID, LEBAK – Camat Cijaku Cece Sahroni menyampaikan kepada awak media tentang Program Bekerja Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (BKRS) yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian kepada masyarakat Se -Kecamatan Cijaku, tepatnya di Kampung Suka Maju, Desa Cijaku, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (19/6) Siang

Kegiatan program ini sudah berjalan semenjak 15 Mei 2019 lalu, masing – masing setiap Kartu Keluarga mendapatkan bantuan 500 ekor itik ayam dan data – data masyarakat yang mendapatkan bantuan sudah terverifikasi oleh semua pihak Desa – Desa setempat, karena mereka yang lebih mengetahui mana masyarakat yang layak atau tidaknya untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Program ini pun sudah ada yang mendampingi dari pihak Desa – Desa terkait untuk memberikan sosialisasi agar saat pemberian pakan ayamnya pun bisa terjadwalkan. Sehingga kesehatan itik ayamnya pun bisa terjaga dengan baik,”

Harapan kami kedepannya khususnya masyarakat Se-Kecamatan Cijaku bisa lebih maju dan berkembang serta kemajuannnya pun bisa ditopang oleh semua pihak baik dari pemerintah maupun dari masyarakat. tandasnya (Dedi)

Komentar

NEWS UPDATE