oleh

Dandim 1615/Lotim Tinjau Lokasi TMMD Ke-105

-Militer, TNI-8 views

NASIONALXPOS.CO.ID, LOMBOK TIMUR – Bertempat di Dusun Gon Luek Desa Selebung Ketangga Kec Keruak Kab Lotim Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan sasaran pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Selasa tanggal (18/06/19).

Dalam Peninjauan tersebut, Dandim 1615/Lotim yang di dampingi oleh, Danramil 04/Keruak Lettu Inf Agil, beserta Babinsa di 4 Desa Selebung, Ketangga, Senyiur, dan Sepit di Kec Keruak.

Letkol Inf Agus menyatakan kegiatan ini merupakan program terpadu lintas struktural antara instansi di daerah sehingga pelaksanaannya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah daerah,

Tujuannya kata Dandim untuk membantu meningkatkan kesejatraan masyarakat, berupa sarana prasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercapainya masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Ia mengharapkan dengan terwujudnya kerjasama dan kordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil.

Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut ujar Letkol Agus maka perlu di susun rencana penyelenggaraan kegiayan serta partisipasinya dari seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah guna mensukseskan pelaksanaan TMMD.

Disamping itu juga pada setiap titik penijauan Dandim 1615/Lotim selalu menekankan kepada anggotanya agar

Dalam bekerja jaga paktor keamanan dan tetap semangat, kita bekerja maksimal dalam membantu masyarakat dalam bekerja kita Iklas supaya setiap pekerjaan kita menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kita akan bekerja maksimal sehingga kita bisa menyelesaikan tugas tepat pada waktunya ungkapnya,peninjauan tersebut juga untuk memberikan moril kepada anggota yang melaksanakan TMMD agar lebih semangat dalam bekerja.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE