oleh

Orang Tua Almarhum Fauzan, Terima Samir Saat Wisuda SMK N 1 Wanareja, Semua Yang Hadir Ikut Bersedih

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Suasana terasa haru saat penyerahan Samir dan berkas kelulusan kepada Nana Rohana, ayahnda dari Almarhum Fauzan Akbar Ramadan siswa kelas XII Aptan B.

Pada acara wisuda ini, semua hadirin mendoakan almarhum Fauzan, yang dilimpin langsung oleh Drs. Hendarto.

Almarhum Fauzan Akbar Ramadan, telah berpulang kepangkuan Allah SWT. Dimata teman-temanya Fauzan dikenal sebagai sosok yang baik dan mudah bergaul. Namun takdir berkehendak lain, mungkin Allah lebih sayang kepada Fauzan, ini dikatakan Dewi salah seorang teman sekolahnya.

Tak mampu menahan air mata, Hendarto Kepala Sekolah saat menyerahkan Samir dan berkas kelulusan kepada orang tua Fauzan, sambil memeluk erat orang tua Fauzan, Hendarto mengatakan, Fauzan anak yang baik, semuga Fauzan tenang disiaiNya, bisik Hendarto.

” Saya sedih, dan ikut merasakan bagaimana sedihnya orang tua Fauzan, selama 3 tahun menjadi Siswa SMK N 1 Wanareja, dan sudah menempunya dengan baik, namun takdir berkata lain, ananda Fauzan tidak bisa mengikuti Wisuda ” kata Hendarto sambil terbata-bata, sesekali mengusap air matanya.

Sementara Nana Rohana, orang tua Fauzan, menyampaikan peemohonan maaf kepada teman-temanya disekolah, ” mohon maafkan anak saya apabila selama bergaul ada kesalahan ” kata Nano.

“Harusnya anak saya yang berada disini sekarang, mengikuti prosesi wisuda ” kata Nano.

Tolong buat teman-teman Fauzan, sekali lagi saya ucapkab permohonan maaf apabila Fauzan ada salah, tambah Nano. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE