oleh

Pabrik Pengolahan Kayu Milik Jongye di Majenang Terbakar

NASIONALXPOS.CO.ID, MAJENANG. CILACAP – Pabrik pengolahan kayu milik Hendi Ongko Wijoyo- Jongye yang berada di Jln. Pramuka, tepatnya didepan GOR Majenang terbakar hebat, Kamis malam (20/06/2019).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pejabat terkait, namun dari keterangan beberapa saksi mata, kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek (konsleting).

Namun demikian wartawan NX, masih meninggu keterangam resmi dari pejabat yang berwenang.

Petugas Damkar dari Majenang langsung meniju tempat kejadian, dengam satu unit mobil Pemadam Kebakaran. Untuk membantu proses pemadaman, pihak Damkar Majenang juga berusaha meminta bantuan Damkar Sidareja dengan unit mobil Pemadam Kebakaranya.

Sampai pukul 22.17 WIB petugas Damkar Majenang yang dibantu Damkar Sidareja masih terlihat menjinakan api, agar tidak meluas ke permukiman.

Sementara petugas dari Polsek Majenang pun tampak ikut andil dalam proses pemadaman untuk menjaga keamanan, begitupun dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Majenang juga tampak membantu dilapangan bersama juga petugas BPBD.

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan pihak PLN ULP Majenang pun, memadamkan Listrik sebagian, hal ini dikatakan Leo Santoso, petugas PLN Majenang.

” Wilayah Majenang kami padamkan sebagian, dan dari pihak PLN ULP Majenang pun turun langsung kelapangan untuk melakukan pengamanan ” terang Leo. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE