oleh

Pelaku Pencurian Dicokok Unit Reskrim Polsek Cilacap Tengah

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Unit Reskrim Polsek Cilacap Tengah berhasil mengungkap kasus pencurian dan menangkap seorang pelaku dan mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan untuk melakukan kejahatan.

Kapolres Cilacap AKPB Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Tengah AKP. Aceng Rohman ( Rabu (19/6/2019) mengatakan bahwa pelaku yang berhasil ditangkap adalah bahwa AY (22) warga Kelurahan Gumilir Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap dan dari penangkapan tersebut petugas berhasil menyita Barang bukti berupa sebuah obeng, satu buah catut, tas cangklek warna abu-abu serta 1 buah hp merk samsung

Penangkapan pelaku atas dasar laporan dari salah guru Di SMP Al Irsyad Cilacap yang pada hari jumat tanggal 17 Mei 2019 sekira Pukul 13.00 wib dimana uang yang disimpan dilaci meja kerja diruang Bimbingan konseling hilang dan mendapati laci meja milik nya sudah dalam keadaan terbuka setelah dicek ternyata uang sebanyak Rp. 3.200.000,- hilang.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi saksi kecurigaan petugas mengarah kepada pelaku selanjutnya pada hari selasa tanggal 18 Juni 2019 dilakukan penangkapan ditempat kos jl kendeng Sidanegara Cilacap Tengah.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 363 kuhp tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara dan sejumlah barang bukti dilakukan penyitaan untuk proses penyidikan. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE