oleh

Polres Mataram Bekuk Pelaku Curanmor

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Tingkat kriminalitas di wilayah hukum semakin meningkat, tim reserse mobile polsek cakranegara kembali meringkus seorang pelaku penipuan di wilayah pasar loak cakranegara.

Kronologis kejadian berawal dari pelaku dengan inisial KB mengajak korban makan di sebuah warung, karena tidak ada uang untuk membayar pelaku menyuruh korban menjaminkan sepeda motornya dan kemudian pulang mengambil uang, namun setibanya di warung kembali setelah mengambil uang, koban tak menemukan motornya.

Kepala kepolisian resort mataram AKBP Saiful Alam menegaskan setelah kejadian tersebut korban langsung melapor dan tim resmob polsek cakranegara segera melakukan pengejaran terhadap KB.

“Tim resmob langsung olah tkp dan melakukan pengejaran terhadap pelaku”ujarnya.

Setelah mengantongi identitas pelaku, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap KB di rumahnya di wilayah lingkungan panaraga cakranegara.

“Dari hasil introgasi, pelaku mengaku telah menggadekan motor korban”tambah kapolres mataram.

Tak hanya itu, mengetahui motor digadaikan tim resmob polsek cakranegara langsung bergegas mendatangi tempat motor digadaikan dan berhasil mengamankan motor tersebut.

Kini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di mapolsek cakranegara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu pelaku dikenakan dengan pasal 363 KUHP dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE