oleh

Respon Laporan Masyarakat Terkait Pengeroyokan, Polres Mataram Terjunkan Personil Untuk Olah TKP

NASIONALXPOS.CO.ID, MATARAM – Seorang pemuda yang sedang duduk ngopi di bunderan jalan lingkar kota mataram dikroyok orang tak dikenal, melihat kejadian tersebut warga yang menyaksikan pengeroyokan langsung melapor ke polres mataram.

masih belum diketahui motif pengeroyokan, namun diduga lantaran dendam kesumat yang sudah lama terpendam yang mengakibatkan pemuda tersebut babak belur dikroyok orang tak dikenal.

sementara itu, jajaran polres mataram setelah mendapatkan laporan adanya tindak pidana kejahatan di bunderan jalan lingkar langsung terjun melakukan olah tkp guna mengetahui siapa para pelaku pengorokan tersebut.

salah seorang saksi mata yang tak ingin namanya di sebut dengan inisial PH menuturkan pemuda yang menjadi korban pengeroyokan itu sudah mulai dipukuli dari ujung selatan tembolaq kota mataram hingga dikejar sampai ke utara bunderan.

“pemuda itu sudah dihajar dulu di sebelah selatan tepatnya di tembolaq itu pak, sempat lari ke utara bundaran pelaku masih mengejarnya hingga di  kroyok disana lagi”ujar PH kepada polisi saat melakukan olah tkp.

Lebih lanjut, korban kini sudah dibawa pulang oleh rekannya yang saat itu juga menjadi korban pengeroyokan namun sempat bisa melawan karena tidak tau pokok permasalahan.

kepala kepolisian resort mataram AKBP Saiful Alam SH.,SIK.,MH menghimbau kepada masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri karena polri tanpa masyarakat bukan apa apa karena itu bersama masyarakat polri khususnya polres mataram bisa membuat kota mataram tanpa kekerasan.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE