oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Cilacap Anjangsana Ke Purnawirawan

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 jajaran Polres Cilacap melaksanakan ajangsana mengunjungi para purnawirawan Polri, warakawuri dan warga masyarakat yang menderita sakit Jumat (28/6/2019).

Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian hari Bhayangkara dengan memberikan rasa kepedulian bagi Purnawirawan Polri , Warakawuri dan warga masyarakat yang sakit.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana temu kangen bagi Purnawirawan setelah lama tidak betugas menjadi anggota kepolisian dan ajang silaturahmi dengan warga masyarakat” tambah Kapolres.

Kunjungan atau anjangsana yang dilakukan oleh kapolres Cilacap dan pejabat utama dan perwakilan Bhayangkari Cabang Cilacap tersebut mendatangi 5 orang Purnawirawan Polri, 2 warakawuri yang sedang sakit serta 1 orang warga masyarakat yang menderita lumpuh.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan sosial kepada para purnawirawan Polri serta warakawuri dan warga ini dilakukannya untuk memberikan motivasi agar segera diberkan kesembuhan dari sakitnya selain itu juga untuk dapat merasakan kebahagian bersama anggota Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73.

“Ini sebagai wujud kepedulian dari Polri khusunya Polres Cilacap kepada para purnawirawan Polri serta warakawuri dan warga yang ikut mendukung dalam terwujudnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap” ujarnya. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE