oleh

Seribu Lebih Atlit Sepeda Tarung dalam Tugu Muda Race Semarang 2019

NASIONALXPOS.CO.ID, SEMARANG – Tugu Muda Race 2019 di Semarang Jawa Tengah kali ini diikuti sebanyak 1200 Atlit Sepeda dari Kabupaten/Kota hampir se- Pulau Jawa bahkan dari luar Jawa.

Tugu Muda Race 2019 dibuka Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi. SE yang didamping Wakil Walikota beserta para pejabat lainya, Minggu (23/06/2019). Walikota mengatakan kedepanya Tugu Muda Race harus lebig baik lagi, jadi disamping untuk ajang olah raga khususnya Sepeda, Tugu Muda Race juga bisa menarik wisatawan, kata Walikota.

Tugu Muda Race kali ini, bahkan ada Atlit dari Manca Negara yakni dari Belandan dan Australia. Atlit sepeda yang berkompetisi akan memperebutkan hadiah Uang sebesar Rp.167.000.000 dan Piala.

Acara Tugu Muda Race 2019 digelar di area Banjir Kanal Barat Kota Semarang. Perlombaan balap sepeda ini dimulai sejak pagi pukul 07.00 WIB.

Dari pantauan wartawan, perlombaan balap sepeda tersebut berjalan sangat kompetitif dan saling adu strategi dari masing-masing atlit agar mampu menjadi pemenang.

Berikut daftar kategori yang diperlombakan, Woman Pra Yputh, Man Pra Youth, Woman Youth, Man Youth, Man Junior, Woman Open, Man Open, BMX KU A/PI, BMX KU A/PA, BMX KU B/PA dan PI, BMX KU C/ PA dan PI, TTT Master, Seli A Open, Master D, Master C, Seli B Lokal Semarang, Master B, dan Master A. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE