oleh

Siswa-Siswi SMK N 1, Wanareja Yang Berprestasi Dapatkan Reward Dari Pihak Sekolah

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Saat wisuda, siswa-siswi SMK N 1 Wanareja yang menorehkan prestasi, pihak sekolah memberikan Reward (Penghargan), berupa sejumlah Uang.

Dari masing-masing jurusan yang ada, setiap anak didik yang berprestasi berkesempatan naik ke atas panggung untuk mendapatkan Reward dari pihak sekolah.

Setiap program studi yang meliputi, Teknik Otomotif, Teknik Bangunang, TI, Teknik Ketenaga Listrikan, Teknik Permesinan, Agri Bisnis Produksi Tanaman, Agri Bisnis Ternak Unggas, dari masing masing jurusan mampu mengukir prestasi melalui anak didiknya.

Dikatakan Drs. Hendarto, bahwa pihak sekolah memberikan apresiasi kepada anak didik yang berprestasi, kata dia, Senin (17/06/2019).

“Kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah maupun anak didik yang mampu menciptakn prestasinya, kepada para Kaporodi, guru dan siswa yang berprestsi saya mengucapkan terima kasih ” papar Hendarto.

Sementara Destiyana Nur Pradya siswi Kelas XII Aptan B yang mampu mengukir prestasi peringkat satu UN dan USBN dari jurun Produksi Tanaman mengatakan, ” Saya bersyukur bisa mendapatkan peringkat pertama di jurusan, alhamdulillah dari pihak sekolahpun ada perhatian dengan memberikan Reward ” kata Desti kepada wartawan.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memberikan Reward ” pungkasnya.

Penyerahan Reward kepada anak didik berprestasi diserahkan oleh Kaprodi masing-masing jurusan, yang disaksikan Kepala sekolah. (Junaedi).

Komentar

NEWS UPDATE