oleh

Supriyanto Ka. Biro NX Blora, Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kades Ngumbul

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Desa Ngumbul Kecamatan Todanan Kabupaten Blora Jawa Tengah pada tanggal 4 Agustus yang akan datang, akan melaksanakan Pilkades.

Salah satu bakal calon Kepala Desa Ngumbul yang sudah mendaftarkan diri pada Kamis (13/06/2019) adalah seorang Jurnalis Media Online www.nasionalxpos.co.id yang menggemban tugas sebagai Kepala Biro (Karo) Kabupaten Blora.

Supriyanto, nama tersebut sudah banyak dikenal diwilayah Blora, mengingat sepak terjangnya sebagai wartawan sudah cukup lama.

“Niat saya untuk maju kedalam Kontes Pilkades di Desa Ngumbul, tidak ada niat lain, kecuali ingin membantu membangun Desa Ngumbul lebih baik yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah Blora ” katanya kepada NX.

Saat ditanya tentang persyaratan pendaftaran, dirinya menjelaskan bahwa untuk syarat-syarat pendaftaran bakal calon kepala desa sudah diserahkan kepada panitia pilkades, terangnya.

Setelah menyerahkan berkas bakal calon kepala desa, kita tinggal menunggu hasil pemeriksaan berkas, yang selanjutnya akam disahkan menjadi ” Calon Kepala Desa ” tambah Supriyato.

Di Desa Ngumbul sendiri yang mendaftarkan diri dalam kontes Pilkades ada dua calon, yakni calon Petahana Suparji, dan saya sendiri Supriyanto, tambahnya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang mendalam, dan mohon doa restu kepada masyarakat Desa Ngumbul, ijinkan saya kedepanya agar bisa turut serta membangun Desa Ngumbul ” pungkas Supriyato. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE