oleh

54 Personil Polri dan 5 PNS di Polres Cilacap Naik Pangkat

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Kepala Kepolisan Resor Cilacap AKBP. Djoko Julianto pimpin upacara corps raport kenaikan pangkat Polri periode 1 Juli 2019 dan kenaikan pangakat PNS Polri periode 1 April 2019 di halaman Mapolres Cilacap yang dilaksanakan pada hari Senin (1/7/2019).

Kenaikan pangkat adalah merupakan hak dan prestasi bagi seluruh anggota Polri dan PNS, namun untuk mendaptkannya tidaklah serta merta semua personil dapat meraihya, tetapi harus melalui proses mekanisme penilaian kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

Personil yang saat ini mendaptkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu hasil kerja keras dan prestasi kinerja salam ini .

Kapolres Cilacap dalam sambutanya mengucapkan selamat atas keniakan pangkat yang diperolehnya dan ini hendaknya disukuri dan menjadi pemicu serta penyemangat dalam melaksnaskan tugas nya sesuai bidangnya masing masing.

Pada upacara corps raport kenaikan pangkat periode ini ada 59 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu terdiri dari 54 personil Polri dan 5 personil PNS Polri dengan rincian Ajun Komisari Polisi ke Komisaris Polisi 2 personil, Inspektur Polisi satu ke Ajun Komisaris Polisi 1 Personil, Inspektur Polisi satu ke Inspektur Polisi dua ada 1 personil, Brigadir Kepada ke Ajun Inspektur Dua ada 13 prsonil, Brigadir ke Brigadir Polisi Kepala ada 33 personil, Brigadir Polisi Satu ke Brigadir ada 1 personil dan Brigadir Polisi Dua ke Brigadir Polisi satu ada 3 personil.

“Selamat atas kenaikan pangkat semoga lebih sukses dalam melaksanakan tugas, Semoga Tuhan Yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada seluruh anggota Polri dalam menggemban tugas yang mulia dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara” pungkas Kapolres. (Junaedi)

Sumber : Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE