oleh

Accor Hotel Regional Sumatera Gelar Accor Hotels Culinary Journey Sumatera, “Discover Your Food Story”

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – Jejaring Accor Hotel Regional Sumatera menghadirkan program Accor Hotels Culinary Journey Sumatera, “Discover Your Food Story”. Untuk wilayah Sumatera Utara, program ini dilaunching dan diperkenalkan di Grand Mercure Medan Angkasa (Lobby Area), Jl. Sutomo No. 1, Medan, Kamis (18/7).Acara ini dibuka dengan tampilan Tari Persembahan dan diselingi dengan Tari Multi Etnis dari Tim Kesenian Pemko Medan dan dilanjutkan dengan Press Conference yang dibawakan oleh GM Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Hendra Jonathan Ngantung, GM Hotel Ibis Styles Medan Pattimura, Retno Poernomo, Chef Agung Wijaya dari Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, dan Chef Wahidin dari Hotel Ibis Styles Medan Pattimura.

Retno menambahkan, dipilihnya Lontong Medan karena makanan khas Medan ini sudah dikenal dan digemari di seluruh nusantara. Dan selama bulan Juli sampai September, menu Lontong Medan ini akan dijadikan salah satu menu sarapan bagi para tamu di seluruh hotel grup Accor Hotel di Sumatera.

Dan selama bulan Juli sampai September , menu Lontong Medan ini akan dijadikan menu promosi bagi para tamu di seluruh hotel grup Accor Hotel di Sumatera

Kemudian selanjutnya acara ditutup dengan demo masak Lontong Medan yang dipandu oleh Chef Agung Wijaya dan Chef Wahidin.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumatera Utara, Dr. Ir. Hj. Hidayati, M.Si diwakili oleh Kabid Bina Objek dan Usaha Pariwisata, Dra. Meike Ritonga, MAP, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Renward Parapat, ATD MT diwakili oleh Kabid Pemasaran, Vianti Dewi Nasution, S.Sos, Ketua BPD PHRI Sumut, Denny S Wardhana didampingi Sekretaris PHRI, Dewi Juita Purba.Hendra mengatakan, program ini bertujuan untuk mengangkat budaya lokal dengan memperkenalkan kuliner khas yang menonjolkan khasanah cita rasa di daerah masing-masing hotel. “Di periode bulan Juli sampai September merupakan giliran grup Accor Hotel Sumatera Utara yaitu Hotel Grand Mercure Medan Angkasa dan Hotel Ibis Style Medan Pattimura. Dan kami memilih Lontong Medan sebagai menu andalan di program ini”, ujarnya. (Wes)

 

Komentar

NEWS UPDATE