oleh

Buronan Tersangka Narkoba Polresta Palembang Diberi Hadiah Timah Panas

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Satres Narkoba Polresta Palembang kembali berhasil menangkap satu tersangka tahanan Narkoba yang kabur pada hari Minggu 5/5/2019 sekitar pukul 02.00 Wib lalu.

Satu tersangka tersebut, bernama Muriyadi alias Nanang, warga Jalan Menumbing Gang Kaba Kecamatan Ilir Timur I Palembang dan tersangka ditangkap tim Resnarkoba Polresta Palembang, di Terminal Cicaheum Sukamiskin Kota Bandung hari Kamis 4/7/2019.

Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol Ahmad Akbar didampingi Kanit IV Narkoba Iptu Zulkarnain mengatakan, bahwa tersangka Muriyadi ini kita tangkap saat tersangka ada di Terminal Cicaheum Sukamiskin Kota Bandung.

“Namun, saat akan ditangkap, tersangka mencoba melarikan diri dan petugas terpaksa mengambil tindakan tegas terukur dengan melepaskan satu tembakkan timah panas ke kaki kiri tersangka,” ungkap Kompol Akbar saat press realase di Mapolresta Palembang, Senin (8/7/2019).

Sebelum penangkapan terhadap tersangka ini, kita mendapat kabar kalau tersangka berada di daerah Tasikmalaya dan Bekasi. Lalu, anggota langsung bergerak kesana, akan tetapi keberadaan anggota disana diketahui tersangka dan tersangka kembali kabur dari pengejaran anggota kita.

“Dengan keadaan tersebut, tim anggota kita yang dipimpin Iptu Zulkarnain sempat putus asa mencari keberadaan tersangka, karena sudah satu minggu berada di sana,” terang Kompol Akbar.

Dikarenakan semangat dan loyalitas yang tinggi, akhirnya hari Kamis 4/7/2019, tersangka Muriyadi ini berhasil kita tangkap dan untuk sementara ini, masih ada tujuh tahanan (DPO) lagi yang masih kami kejar.

“Petugas kita akan terus melakukan pengejaran terhadap mereka dan semua data sudah kami sebarluaskan melalui Bareskrim Polri, mudah-mudahan ketujuh tahanan (DPO) ini, akan segera kita tangkap,” tegas Kompol Akbar.

Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol Ahmad Akbar meminta kepada masyarakat Sumsel/luar Sumsel, apabila melihat keberadaan para tersangka (DPO) tersebut, segera beritahukan kepada pihak kepolisian terdekat dan nantinya akan diberikan hadiah kepada masyarakat yang sudah berhasil memberitahukan keberadaan para tersangka. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE