oleh

CV.Duta Kinarya Mulai Pemancangan Di Jembatan Kertajaya

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Material Pancang yang digunakan untuk pembangunan Jembatan, Talud dan Oprit- an Kertajaya Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.

Proyek jembatan tersebut merupakan proyek Tahap II, untuk Tahap I sudah dilaksanakan pada Tahun 2018.

Menurut Erik Senin (22/07/2019) Direktur CV.Duta Kinarya, bahwa pelaksanaan tahap ke-2 ini meeupakan akhir pelaksanaan, dan nantinya setelah proyek ini selesai, jembatan akan bisa dilalui secara normal baik untum pengguna kendaraan roda 4 maupun roda 2, jelas Erik kepada Nasionalxpos.

” Dipastikan hari ini pemancangan akan dilaksanakan, sebab semua material dan peralatan sudah siap semuanya” tambah Erik.

Hal tersebut dibenarakan Kuswoyo (Pengawas UPT Sidareja), ” ya memang betul dari pihak kontraktor akan melakukan pemancangan mulai hari ini, Senin tanggal 22/07 ” terang Kuswoyo.

Kuswoyo yang ditemui dilapangan berpesan, agar pihak kontraktor bisa melaksanakan kegiatan proyek ini sesuai dengan spek yang ada, jaga kualitas dan tepat waktu, tandas Kuswoyo.

Sementara Rato, pelaksana lapangan menjelaskan bahwa pekerjaan ini ditargetkan akan selesai pada bulan November 2019 yang akan datang.

Kata Ratno, proyek jembatan Kertajaya ini menghubungkan Grumbul Igir Tugel Selatan dan Igir Tugel Utara.

” Saya akan memperhatiakn waktu pelaksanaan proyek ini, disamping kualitas yang menjadi tujuan utama yang harus dijaga, semoga proyek ini selesai tepat waktu sehingga masyarakat bisa mempergunakanya” pungkas Ratno. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE