oleh

CV. Megah Jaya: Jalan Bojong-Grugu Kawunganten Di Rigid

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Untuk memperlancar arus lalu-lintas ruas jalan Bojong ke Grugu Kecamatan Kawunganten Cilacap, di Rigid.

Dana APBD Tahun Anggaran 2019 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap mengalokasikan dan unutu peningkatan jalan tersebut sebesar Rp. 2.010.000.000, yang dilaksanalan oleh CV.Megah Jaya selaku pemenang Tender.

Dikatatakan Subhan Direktur CV.Megah Jaya saat ditemui dilapangan Sabtu (27/07/2019) mengatakan, untuk sementara pihak CV.Megah Jaga dalam pelaksanaan pekerjaan saat ini masih dalam pengerjaan pasanganTurup, mengingat untuk pasangan Turap sendiri Volumenya cukup besar, jelas Subhan kepada wartawan NX.

Lebih lanjut Subhan memberitahukan bahwa untuk pengerjaan jalan sendiri sekarang ini sudah dilakukan penggelaran matrial waterbound dan LPA.

“Jalan yang rusak dan berlubang sudah ditutup denngan menggunakan material LPA” jelas Subhan.

Peningkatan jalan sepanjang 924 meter ini akan di Rigid, dan memiliki lebar 4,5 meter, untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut kita dari pihak kontraktor berusaha semaksimal mungkin, sesuai dengan arahan Kepala Dinas PUPR, PPK, PPTK dan pengawas.

Untuk waktu sendiri saya pastika tidak akan terjadi keterlambatan, ” dalam kontrak waktu kita adalah 150 Hari Kalender (HK) terhitung mulai dari tanggal 24 Juni 2019, pungkas Subhan.

Sementara Catur sebagai PPTK dalam kegiatan proyek tersebut mengatakan, bahwa pihak PPTK sudah melakukan monitoring ke lokasi tersebut, ” saya sudah sampaikan ke pelaksana agar jangka waktu pelaksanaan bisa diperhatikan, begitu juga dengan masalah kualitas bangunan tersebut harus dijaga dan dimaksimalkan” terang Catur.(junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE