oleh

FPP dan Laskar Nusakambangan Gelar Tasyakuran Atas 3 Poin Yang Diperoleh PSCS

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Tim PSCS berhasil mendapatkan 3 poin saat bermain tandang di Babel dan Palembang. Dengan keberhasilan tersebut patut disyukuri, karenanya FPP, Laskar Nusakambangan, Management PSCS, jajaran pelatih dan pemain mengadakan Tasyakuran yang dilaksanakan di Mess PSCS pada Rabu (10/07/2019).

Sananto, perwakilan dari FPP mengatakan, bahwa acara Tasyakuran ini bisa terselenggara adanya kerjasama para sahabat FPP sebagai suporter bagian dati Laskar Nusakambangan (Lanus), kata Sananto.

“Lanus dan FPP selalu meberikan dukungan di kursi VIP, dan PSCS bisa.mendapatkan 3 Poin, untuk itu kita patut bersyulur” papar Sananto.

Lebih jauh Sananto mengatakan, selain bentuk rasa syukur acara tasyauran ini juga merupakan bentuk support temen- temen FPP kepada para pemain, Pelatih dan Managemen untuk tetap semangat dan terus berjuang agar tercapai target masuk Liga 1, harap Sananto.

Sementara Bambang Tujianto Manager PSCS dalam sambutanya menypaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, bahwa atas perhatian teman-teman dari FPP, sebagai suporter fanatis di Tribun VIP.

Bambang juga mengatakan, ” suport ini merupakan bentuk sengkuyung/kekeluargaan, ini merupakan penyemangat bagi PSCS untuk lebih baik lagi ” papar Bambang.

Aacara tasyakuran yang dihadiri Managent PSCS, pelatih, pemain, FPP dan Lanus tampak dalam suasana keakraban, suasana tersebut sebagai pemicu semangat PSCS untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

FPP berjanji, sebagai bentuk penyemangat FPP akan menyediakan ” Kambing Guling” apabila di dua laga tandang berikutnya yakni Cilegon United dan Perserang Serang, PSCS bisa ambil 6 Poin. (Junaedi/D.S.M)

Komentar

NEWS UPDATE