oleh

Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Cilacap Ziarah Ke TMP Surengrono

“Ziarah Ini merupakan bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan, yang telah berjasa pada negeri ini, harus diteladani dan meneruskan cita-citanya untuk membangun bangsa dengan menjalankan Pengandian di institusi Kepolisian” Kata Kapolres

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73, memimpin ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surengrono Jeruklegi Cilacap , Senin (1/7/2019).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Pejabat utama Polres Cilacap, sejumlah perwira, Kapolsek jajaran Anggota Polres dan polsek, PP Polri serta Pengurus Bhayangkari cabang Cilacap.

Setelah penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, serta pembacaan doa, Kapolres meletakan karang bunga di makam pahlawan, yang dilanjutkan dengan penaburan bunga dan diikuti oleh peserta ziarah yang lainnya.

Menurut Kapolres ziarah Ini merupakan bentuk penghormatan kepada arwah pahlawan, yang telah berjasa pada negeri ini, harus diteladani dan meneruskan cita-citanya untuk membangun bangsa dengan menjalankan Pengandian di institusi Kepolisian.

Semoga amal kebaikan para pahlawan yang gugur semasa hidupnya, dapat diterima disisi-Nya dan ditempatkan di tempat yang mulia amiiin,” pungkas Kapolres. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE