oleh

Jalan Tambaksari – Rejamulya Kecamatan Kedungreja Diperlebar dan Dihotmix Oleh PT.Serayu Putra Persada

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Program Bupati Cilacap Bangga Mbangun Desa dari tahun ketahun mulai bisa dirasakan pemerataan pembangunanya sampai ke desa-desa dan pinggiran. Pembangunan jalan maupun jembatan pun bisa dilihat sampe kepelosok.

Seperti yang dikatakan Rasno (54) salah seorang warga yang berjualan di sisi jalan Tambaksari -Rejamulya menyampaikan terimakaihnya kepada Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman.

“Saya mengucapkan terimaksih untuk bapak Bupati dan Wakil Bupati, dengan Bangga Mbangun Desa yang sudah dilaksanakan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ” kata Rasno.

Sementara Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, saat dihubungi melalui WA dia berpesan, kepada seluruh kontraktor yang sedang melaksanakan pekerjaan APBD Cilacap agar bisa bekerja sesuai kontrak, ” saya tidak mau ada penyimpangan” tegas Syamsul.

Syamsul juga berpesan kepada seluruh pimpinan OPD, PPK, dan PPTK agar bisa menjaga profesionalisme dalam melakukan pengawasan kegiatan, sehingga hasil kegiatan kualitasnya bisa maksimal, dan manffatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, tegas Syamsul.

Proyek peningkatan ruas jalan Tambaksari – Rejamulya ini menggunakan APBD Cilacap Tahun Anggaran 2019 sebesar Rp. 3.968.224.000 Miliar, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan dikerjakan oleh PT. Serayu Putra Persada sebagai pemenang Tender.

Dikatakan Nasan. SH, pelaksana dari perusahan tersebut saat dilapangan, ” jalan Tambaksari – Rejamula diperlebar disisi kanan-Kiri jalan 1 meter ” kata Nasan Minggu (28/07/2019).

Saat ini pekerjaan yang sedang dilaksanakan adalah penggalian sisi jalan dengan menggunakan alat berat, dan pemasangan Talud dibeberapa titik, untuk panjang jalan sendiri adalah 2.330 meter, tambah Nasan.

Nasan juga menjamin bahwa pekerjaan tersebut akan dilaksanakan sebagaimana mestinya, ” insyaallah semua akan sesuai deng prosedur dan bestek yang sudah ditentukan ” kata dia.

Pengawas pun rutin untuk mengecek pelaksanaan proyek ini, jadi kita tidak bisa main-main, pungkas Nasan. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE