oleh

Mencuri Motor Emak-emak, Pria Ini Dapat Bonus Menginap Gratis di Hotel Prodeo

NASIONALXPOS.CO.ID, MUBA – Muzakir (36), warga Dusun III Desa Bailangu Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Sumsel ini, Jum’at 19/7/2019 sekitar pukul 14.00 Wib ditangkap polisi bersama warga.

Tersangka ditangkap, karena telah mencuri sepeda motor Yamaha Mio Soul milik seorang Ibu rumah tangga bernama Rita Diana (38), di depan Toko Buntari Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Kabupaten Muba.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Herman Junaidi SH mengatakan, bahwa pada hari Jum’at 19/7/2019 sekitar pukul 14.00 Wib, tersangka Muzakir datang dari arah Dayung menuju Betung, saat diperjalanan tersangka melihat sepeda motor milik korban yang terparkir di depan Toko Buntari.

“Lalu, tersangka langsung mengambil sepeda motor milik korban tersebut,” ujar Kapolsek.

Barang Bukti Sepeda Motor Milik Korban

Korban yang melihat sepeda motornya dicuri tersangka, langsung meneriakan maling. Anggota kita yang saat itu sedang berpatroli mendengar teriakan korban dan dengan dibantu masyarakat, anggota langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Setelah dikepung, akhirnya tersangka berhasil ditangkap. Saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan sebilah pisau yang diselipkan dipinggang kiri tersangka dan tersangka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek,” terang Kapolsek.

Tersangka ini merupakan residivis kasus Curanmor pada tahun 2014 yang lalu dan sekarang tersangka melakukan Curanmor lagi di wilayah kita.

“Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan untuk barang bukti sudah kita amankan,” pungkas Kapolsek. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE