oleh

Perlu Peningkatan Kesejahteraan Untuk Kader Posyandu dan Guru PAUD di Desa

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Kesejahteraan kader Posyandu di Desa perlu diperhatikan, ini disampaikan Jasimi Kepala Desa Tarisi Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis (11/07/2019).

Selama ini kader Posyandu sudah bekerja secara maksimal, untuk itu pemerintah harus bisa memperhatikan kesejahteraan Kader Posyando, ini disampaikan Jasimin kepada dr. Teguh Wibowo Kepala Puskesmas 1 Wanareja.

Dokter Teguh pun menanggapi usulan tersebut, dan mengatakan bahwa pihaknya tentu akan memperhatikan usulan tersebut.

“Untuk kesejahteraan Kader Posyandu semuanya sudah ada aturanya ” kata Teguh menjelaskan.

Sementara Tarsam Kepala Desa Majingklak mengutaraakan masalah kesejahteraan para pengajar PAUD yang langsung ditanggapi oleh Warkum dari Korwilbidik Kecamatan Wanareja.

Tarsam juga menjelaskan bahwa di Desa Majingklak sedang melaksanakan pembangunan Gedung PKD yang sudah dilaksanakan progres 60 persen. Untuk anggaran pembangunan gedung PKD tersebut bersumber dari Dana Desa Tahap I, jelas Tarsam.

Tarsam berharap setelah selesainya pembangunan gedung PKD nantinya kebutuhan masyarakat akan kesehatan bisa dilayani dengan mudah dan bisa berkoordinasi dengan Puskesmas setemlat, jelas Tarsam. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE