oleh

Pilkades Serentak di Kabupaten Blora Harus Siap Menang dan Siap Kalah

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Pemilihan serentak kepala desa di kabupaten Blora, yang diadakan pada tanggal 04/08/2019, ditandatangani Kesepakatan damai semua calon Kepala Desa dari empat Kecamatan. (eks.Kawedanan Ngawen). Kecamatan Ngawen, Kecamatan Japah, Kecamatan Kunduran dan Kecamatan Todanan. Bertempat di Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jumat (26/07/2019).

Bupati Blora H Joko Nugroho yang diwakili oleh Purwadi Setiono sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Kapolres Blora yang diwakili Wakapolres Blora Kompol Samdhani, jajaran Forkopimda Kabupaten Blora, jajaran Forkopimcam eks Kawedanan Ngawen.

“Untuk menjaga kedamaian dan kondusifnya daerah masing masing, diadakan deklarasi damai se eks.Kawedanan Ngawen Kabupaten Blora. Semua berharap khususnya Kabupaten Blora bisa kondusif dan aman. Bagi semua calon Kepala Desa jangan sampai melanggar hukum dan ketentuan yang ada.” Dan harus menaati semua peraturan yang disepakati, siap menang dan siap kalah, pungkasnya. (Hns)

Komentar

NEWS UPDATE