oleh

PLTU Cilacap Ucapkan Selamat Kepada Polri Diulang Tahunnya Yang Ke-73

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Bertempat di PLTU Karangakandri Kecamatan Kesugihan Cilacap, Kapolres Cilacap mendapatkan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 dari jajaran pimpinan karyawan dan karyawati PT Sumber Segara Primadaya PLTU Cilacap Senin (8/7/2019).

Irvan, pimpinan PT. Sumber Segara Primadaya PLTU Cilacap mengucapkan Selamat kepada Polri atas ulang tahun Polri yang ke- 73, “mudah mudahan diusia yang sudah matang ini terus bisa menjaga NKRI karena dengan adanya jaminan kemanaan bisa membangun dan memajukan bangsa Indonesia” kata Irvan.

Ditambahkan Irvan, “Ulang tahun ditunjukan dalam tumpeng yang mempunyai makna bahwa puncak dari tumpeng adalah keinginan kita untuk selalu bersukur kepada Allah SWT, dengan doa supaya Polri terus berjaya dan terus bersama masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia yang kita cintai” ungkap nya.

Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini pihak PLTU dengan Polres yang sudah terjalin dengan baik, Polri di hari ulang tahunya yang ke-73 akan terus berbenah dan selalu hadir dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini dilakukan sebagai wujud keinginan Polri agar bisa kehadiran di tengah masyarakat untuk menghilangkan momok yang selalu menakutkan bagi masyarakat dan menghilangkan sifat yang ingin selalu dilayani” tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan bahwa diusia yang ke 73 ini, Pori khusunya Polres Cilacap akan terus melakukan banyak upaya yang membuat masyarakat bisa lebih terbuka dakam kerja sama dengan Polir khusunya untuk memberikan informasi sekecil apaun demi menjaga Kamtibams di Kabupaten Cilacap.

Diakhir sambutanya Kapolres meminta doa dan dukungan dari seluruh karyawan PLTU Cilacap agar anggota Polres Cilacap dalam melaksankan tugas dilapangan selalu diberikan keselamat kemudahan dan keselamatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menerima potongan nasi tumpengdari Pimpinan PT. Sumber Segara Primadaya dan dilanjutkan makan bersama anggota Polres Cilacap dengan karyawan dan karyawti PLTU Cilacap. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE