oleh

Tim BNPB dan Kasdim 0430/Banyuasin Tinjau Posko Karhutla

NASIONALXPOS.CO.ID, BANYUASIN – Tim dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Kolonel Inf Triadi didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag. melakukan peninjauan dan mengecekan lokasi Posko Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang berada di Koramil 430-03/Mariana dan Koramil 430-06/Sungai Pinang.

“Hari Kamis 18/7/2019(kemarin Red) Kasdim 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, S.Ag. mendampingi Tim dari BNPB Pusat, Kolonel Inf Triadi meninjau langsung lokasi Posko Karhutla yang ada di wilayah Banyuasin,” kata Pasiops Kodim 0430/Banyuasin Kapten Inf Supriyanto.

Kunjungan Tim BNPB Pusat tersebut ke Posko Siaga Karhutla di Koramil Mariana dan Koramil Sungai Pinang adalah untuk melakukan pengecekan secara langsung terhadap kondisi personel dan tanggung jawab Satgas Karhutla serta alat peralatan Karhutla yang ada di Posko.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Triadi dihadapan personel Satgas yang terdiri dari personel Koramil, Polsek Rambutan, Manggala Agni, dan Masyarakat Peduli Api (MPA) mengajak Satgas Karhutla untuk memaksimalkan gerakan pencegahan menghadapi musim kemarau 2019.

“Mari bersama-sama melakukan gerakan pencegahan dan menjaga alam dari Karhutla. Kita jaga alam maka alam akan menjaga kita,” katanya saat memberikan arahan kepada personel Satgas. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE