oleh

Transparansi Penggunaan DD Desa Kajengan Tondanan

NASIONALXPOS.CO.ID-BLORA Penggunaan Dana Desa yang tepat sasaran dan harus transparan. Dana Desa merupakan program dari pemerintah pusat yang pengawasannya sangat ketat.

Sugiyanto Kepala Desa Kajengan Kecamatan Todanan menginginkan kegiatan yang di biayai oleh DD khususnya, harus selalu transparan.

Papan proyek selalu saya utamakan. Karena papan proyek sebagai informasi untuk semua pihak, terutama masyarakat Desa Kajengan bisa mengetahui apa yang dikerjakan, papar Sugiyanto

Jumat 19/07/2019 pengerjaan jalan rabat beton sudah berjalan, tepatnya di Dukuh Kajengan RT 003 RW 001,dengan anggaran DD tahun 2019 sejumlah Rp.174.672.000.

Dengan pembangunan jalan rabat beton, dikerjakan swakelola masyarakat setempat. Semoga kedepan masyarakat Desa Kajengan bisa menikmati infrastuktur yang memadahi dan juga bagi masyarakat lain yang berkunjung ke Desa Kajengan, ungkap Sugiyanto

Dengan program program yang ada,baik itu DD,ADD,PAD dan lain lain,Desa menjadi maju dan bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat desa, khususnya.

Dengan demikian semoga pembangunan yang ada berjalan lancar ,sesuai RAB dan tidak ada kendala.Ini merupakan cita cita kami semua. (Hns)

Komentar

NEWS UPDATE