oleh

Buaya Muara Nusakambangan Ditemukan Terperangkap Jaring Nelayan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP-Minggu Pagi (04/08/2019), Sat Pol Airud Polres Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan evakuasi buara muara yang selama ini meresahkan masyarakat nelayan.

Buaya muara ini ditemukan di segara anakan di kali gladakan dan sudah tidak hidup lagi atau sudah mati.

Penemuan buaya muara ini pertama kali di temukan nelayan jaring apong yakni, Daryanto yang beralamatkan Dusun Ciperet Kelurahan Kutawaru yang saat itu sekitar 05.00 Pagi akan mengangkat jaringnya di kali gladakan, dengan melihat adanya buaya, Daryanto langsung melaporkan penemuan buaya muara tersebut ke Sat Pol Airud Polres Cilacap.

Dengan cepat Sat Pol Airud Polres Cilacap yang sedang melaksanakan patroli laut langsung mendatangi penemuan buaya tersebut.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kasat Pol Airud Polres Cilacap AKP Huda Syafi’i, S.I.P., M.M., menyampaikan penemuan buaya muara ini memang benar dan saat ini buaya muara tersebut sudah di evakuasi menggunakan Kapal Pol Airud Polres Cilacap.

“Selanjutnya Buaya Muara tersebut akan diserahkan ke BKSDA Cilacap penanganan lebih lanjut,”ungkap AKP Huda Syafi’i. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE