oleh

Bunda Tetti Rohatiningsih Gelar Tasyakuran Ulang Tahun Ke -58

-Headline-1.225 views

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Hj. Tetti Rohatiningsih,S.Sos, Istri Bupati Cilacap, sudah menginjak usia yang ke 58. Dengan rasa syukurnya Tetti Rohatiningsih menggelar acara Tasyakuran di Gazoba Rumah Dinas Bupati Kamis saat Jam Istirahat Kantor (15/08/2019).

Acara Tasyakuran dihadiri para pejabat dilingkungan Setda Cilacap,Bupati Tatto S. Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman Kepala OPD, dan seluruh Camat beserta Istri.

Dalam acara tasyakuran tersebut, Asisten I Dian Setiyabudi memberikan sambutaya, mewakili sekretaris Daerah Cilacap Farid Ma’ruf.

Dian mengucapkan selamat atas ulang tahunya Ibu Tetti Rohatiningsih yang ke 58, ” semoga ibu Tetti selalu sehat dan tetap cantik seperti yang kita lihat hari ini ” kata Dian didepan para hadirin.

Ibu Tetti Rohatiningsih semoga semakain sehat, dan suskses terutama yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Anggota DPR RI yang mewakili Dapil.VIII Cilacap – Banyumas.

Usai sambutan Asisten I, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Bupati Cilacap untuk Hj. Tetti Rohatiningsih, ” selamat ulang tahun teruntuk Ibu Tetti, saya sangat bersyukur bahwa beliau sudah mendampingi saya selama 38 tahun lebih “, kata Bupati.

Bupati merasa bersyukur sekali bahwa sudah memiliki seorang istri seperti ” Bunda Tetti Rohatiningsih “, beliau sudah banyak membimbing saya sehingga saya bisa seperti sekarang ini, keberhasilan saya sekarang ini tidak lepas dari peran serta istri, terangnya.

Ucapan selamat juga disampaikan H. Helmi Bhustomi. SH Anggota DPRD Kabupaten Cilacap, yang juga diketahui sebagai adik dari Bupati Cilacap.

” Untuk mbak saya Hj. Tetti Rohatiningsih, selamat ulang tahun, semoga selalu diberikan kesehatan, dan segala cita citanya bisa tercapai sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak ” kata Helmi.

Terlihat sangat haru, saat Hj. Tetti Rohatiningsih melakukan pemotongan Tumpeng, lalu diberikan kepada Bupati Cilacap sebagai Suami yang sudah hidup bersama 38 tahun lebih.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun oleh para tamu undangan, dengan bersalaman dengan Hj. Tetti Rohatiningsih, lalu dilaksanakan acara makan-makan bersama. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE