oleh

Christina Dewi Andriyani, Sah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Cilacap Masa Bakti 2019-2024

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Cilacap sudah dilantik dan sudah sah menjadi wakil rakyat di DPRD Cilacap.

Salah satunya adalah Christina Dewi Andriyani Anggota DPRD Cilacap dari Gerindra yang sudah dilantik pada Selasa tanggal 13 Agustus 2019 dengan seluruh anggota terlantik lainya, dia berasal dari Desa Wanareja Kecamatan Wanareja.

Menurut Christina Dewi Andriyani usai dilantik dan diambil sumpahnya mengatakan kepada nasionalxpos.co.id, ” Alhamdulillah sekarang saya sudah sah menjadi anggota DPRD Cilacap, setelah sekian lamanya berjuan ” kata Christin, Selasa (13/08/2019).

Semoga dengan dilantiknya saya, masyarakat terutama di Dapil IV bisa mempercayai saya, ” mari kita bersama-sama unutu membangun Cilacap yang lebih baik lagi ” tambah Christin.

Tentunya ingin jabatan saya ini bisa brmanfaat untuk masyarakat. Apa yang saya kerjakan nantinta bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, tambah Christin.

” Saya berharap keberadaan saya di DPRD bisa bermanfaat dan bisa memberikan efek lebih baik lagi, untuk wilayah dan masyarakat saya, intinya saya akan bekerja sunguh-sungguh mengingat jabatan saya ini adalah merupakan Amanah ” pungkas Christina. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE