oleh

DPUPR Cilacap Bareng Kajari dan TP4D Monitor Kegiatan Proyek Tahun Anggaran 2019

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Kejaksaan Negeri Cilacap dan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) turun kelapangan untuk Monitor kegiatan proyek Tahun Anggaran 2019. Kali ini Kajari da TP4D melakukan Monev bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Cilacap , Selasa (06/08/2019).

Ir. Alexander Ristiyanto Kadis PUPR Cilacap mengatakan , ” kegiatan monev kali ini Dinas langsung didampingi Kajari dan TP4D ” kata Ristiyanto.

Objek pertama yang dikunjungi kali ini adalah proyek di Jln. Pemintalan Cikacap Kota yang dilanjutkan ke beberapa titik kegiatan yang ada di daerah Lebeng Cilacap.

Lebih jauh Ristiyanto menjelaskan, bahwa Monev ini akan dilakukan brersama Kejari dan TP4D secara bertahap, ” TP4D bersama Dinas PUPR akan melakikan supervisi Monev secara bertahap” tambah Ristiyanto.

Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Cilacap bersama Dinas PUPR mengecek proyek yang sedang berjalan, Tim juha ingin melihat progres proyek.

Dalam monev tersebut DPUPR Cilacap Kajari dan TP4D, diikuti juga oleh Hery Soemantri. SH Ksiintel Kejaksaan, Agus Suhartanto. SH Jaksa Fungsional, dan Very.

Sementara dari DPUPR Cilacap, turung langsung Ir. Alexander Ristiyanto Kadis PUPR, Wayhu Ari Pramono. ST Kepala Bidang Bina Marga, dan Indra Krisdiyanto salah seorang PPTK dari PUPR. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE