oleh

Dr. Supriyatna Dosen UMP Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Loma Pildacil Expo KKN

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Lomba Pildacil diikuti oleh beberapa peserta dari wilayah Desa yang menjadi wilayah KKN para mahasiswa UMP.

Dalam acara Expo KKN UMP tersebut juga dilaksanakan lomba Pildacil, beberapa peserta yang masih muda belia berhasil memukau para penonton yang memadati pagelaran Expo KKN UMP tersebut.

Menurut Dr. Supriyatna, pembangunan akhlak yang baik juga di sampaikan oleh para mahasiswa dan mahasiswi di desa-desa yang ditempati untuk melakukan KKN, jelas Supriyatna Kamis (08/08/2019).

” UMP sangat mengedepankan pendidikan Agama, agar nantinya para alumni UMP juga bisa berakhlak baik yang sesuai dengan Agama Islam ” tandas Supriyanto.

Saya menekankan kepada seluruh mahasiswa saya khususnya yang melakukan KKN kemaren, agara bisa juga mendidik Agama kepada adik – adik yang berada di wilayah KKN masing-masing, pungkas Supriyatna kepada wartawan nasionalxpos.co.id usai menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan kepada pemenang Lomba Pildacil yang diselenggarakan oleh Expo KKN UMP. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE