oleh

Fachrori Apresiasi Upaya Pemadaman Karhutla yang Dilakukan Tim Terpadu

NASIONALXPOS.CO.ID, TANJABTIM – Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau dan turut serta melakukan pemadaman kebakaran lahan di Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at(23/8).

Gubernur didampingi Staf Ahli Bupati Tanjung Jabung Timur Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Imron TB, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,MH, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah,SE,ME, Tim Pemukul Api, TNI dan Polri, serta masyarakat yang ikut terlibat melakukan pemadaman api. “Api ini bisa meluas dan membakar tempat lain dan ini perlu diwaspadai untuk segera dipadamkan,” ungkap Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi menegaskan, kebun atau lahan rawan terbakar pada musim kemarau yang perlu upaya bersama terutama masyarakat sekitar untuk segera menginformasikan atau melakukan tindakan pemadaman. “Masyarakat yang berkebun harus hati-hati terhadap api,” ujar Fachrori.

Fachrori mengapresiasi upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan oleh tim terpadu, dan berharap serta berpesan agar semua personil tim terus bisa melakukan tugas sebaik-baiknya. (is)

Komentar

NEWS UPDATE