oleh

Gandrungmangu: Tidak Kuat Hadapi Keadaan, Laki- Laki Paruh Baya Pilih Gantung Diri

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Polsek Gandrungmangu Cilacap mendatangi lokasi kejadian ditemukannya seorang laki laki meninggal gantung di pada pohon kelapa di Dusun Ciaur RT 4/5 Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julinto melalui Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan Jumat (23/8/2019) mengatakan bahwa korban bernama Saji (52) seorang petani warga Dusun Ciaur RT 4/5 Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian pada hari Selasa tanggal, 20 Agustus 2019 diketahui sekira pukul 14.00 wib di sebuah pekarangan kosong Dusun Ciaur RT 4/5 Desa Gintungreja Kec Gandrungmangu saat Poniyah (60 ) tetangga korban mencari rumput di pekarangan melihat korban sudah menggantung tidak bergerak di pohon kelapa.

Selanjutnya saksi Poniyah minta tolong sambil lari kerumah dan memberi tahu keluarga korban, kemudian menolong korban dengan cara memotong tali dan menurunkan korban.

“Korban gantung diri menggunakan tali warna kuning sepanjang 2 meter dan Jarak lokasi ditemukannya korban gantung diri hanya 150 meter dari rumah korban” tambah Kapolsek

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Gandrungmangu bahwa tidak ada tanda tanda kekerasanm pada tubuh korban hanya ditemukan pada pangkal leher terdapat bekas jerata tali, pada anus korban mengeluarkan kotoran dan pada kemaluan korban mengeluarkan cairan putih.

“Diduga Korban MD gantung diri karena beban pikiran mempunyai anak laki laki yangg lumpuh akibat jatuh dari pohon dua tahun yang lalu tidak kunjung sembuh” pungkas Kapolsek. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE