oleh

Heboh HUT RI, Kepala Puskesmas Wanareja I dan II Joget Di Karnaval

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Meriahkan HUT RI Ke-74 Kepala Puskesmas Wanareja satu dan dua turun ke jalan ikutin Karnaval. Berjoget bareng karyawan – karyawati mulai dari dokter, staf adiminiatrasi, Bidan berjoget didepan panggung kehormatan acara Karnaval yang digelar Kecamatan Wanareja.

Dari masing-masing Puskesmas menarikan tarian yang berbeda. Puskesmas Wanareja I yang dikepalain dr. H. Teguh Wibowo menarikan tarian identitas Jawa, sementara Eko Mulyono Kepala Puskesmas II berdisco moderan yang didampingi para Bidan, staf yang terlihat cantik dalam acara tersebut.

Dokter Teguh pun terlihat sangat piawai menarikan tarian Jawa tersebut, dirasakan gemulai bersama para karyawanya. Tidak kalah piawainya Eko Mulyono Ka.Puskesmas II Wanareja berdisco apik dengan detakan musik serta geliat para Bidan nan canti.

Eko Mulyono mengatakan, bahwa Puskesmas II Wanareja mengikuti Karnaval yang jedua kalinya di HUT.RI Ke-74 ini, sebelumnya kita sudah mengikuti Karnaval di tingkat Desa kemaren, terang Eko kepada nasionalxpos.

” Kita dari Puskesmas II Wanareja ingin karnaval tahun ini bisa meriah, masalah cape ya sudah wajar yang namanya banyak kegiatan, yang penting kita sudah bisa turut serta dalam Karnaval tingkat kecamatan ini ” pungkasnya.

Barisan karnaval Puskesmas I dan II bergerak melintas didepan panggung kehormatan di detik-detik berakhirnya peserta karnaval.

Dipenghujung barisan karnaval, tampak peserta karnaval dari Korwilbidik Kecamatan Wanareja, diikuti peserta dari beberapa Desa, seperti Desa Malabar dan masyarakat umum yang peduli HUT. RI dengan mengikuti karnaval. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE