oleh

HUT RI Ke-74, Gubernur Sumut Pimpin Upacara Penyerahan Remisi Tahun 2019

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – Dalam HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74, Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi memimpin Upacara penyerahan Remisi Tahun 2019, yang di laksanakan di Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan.(Sabtu,17 Agustus 2019).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Pembukaan oleh MC, persembahan hiburan/kesenian, Laporan Direktur Jendral Pemasyarakatan, sambutan selamat datang oleh Gubernur dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Menteri tentang Pemberian Remisi dan penyerahan, sambutan pejabat yang menyerahkan Remisi, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan pembacaan do’a, kegiatan berakhir dengan ditandainya pergelaran seni warga binaan pemasyarakatan.

Hadir dalam acara penyerahan remisi tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Kepala BNN Sumut Brigjend.Pol.Artial, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman serta Danlantamal Laksamana TNI Abdul Rasid K.SE,MM. Pangkosek Marsma TNI Djhon Amarul, Danlanud Kol.PMB.Dirk Poltje Lengkey. Kasdam Brigjend.TNI untung Budiharto. Kankawil Dewa Putu Gede serta Kadivpas Kumham Sumut M.Jauhari Sitepu. Dandim 0201/BS Medan dan Ka Lapas Kelas 1 Medan Nicolas BC.IP. Danramil 06/MS. Kapolsek Medan Helvetia, Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudi F.Sianturi. Ka Rutan Wanita Endang serta Ka Lapas Perempuan D.Br.Sihombing. (Rel/Wes)

Komentar

NEWS UPDATE