oleh

Ini Pesan Letkol Inf Honi Havana Sebelum Meninggalkan Kodim 0418/Palembang

-Nasional, TNI-64 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Tugas Kodim 0418/Palembang ini sangat berat dan tidaklah ringan. Untuk itu, kita harus saling bantu, saling mengerti dan saling berkomunikasi, antara pimpinan dengan para anggota semuanya.

Hal tersebut, disampaikan Letkol Inf Honi Havana didampingi Istri Ny Indri Havana, saat memberikan kata sambutanya sebelum meninggalkan Makodim 0418/Palembang, Senin 12/8/2019.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Havana berpesan, dikarenakan tugas Kodim 0418/Palembang ini tidaklah ringan, untuk itu tetap pertahankan kesatuan, kekompakkan seluruhnya dan bantu Komandan Kodim 0418/Palembang, sehingga tugas-tugasnya bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulilah, selama saya menjadi Dandim 0418/Palembang, saya sangat dibantu oleh rekan-rekan semua, sehingga tugas ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Letkol Honi Havana, yang kini menjabat sebagai Pabandya-1/Org Spaban II/Jemen Staf Perencanaan AD di Mabes TNI.

Tugas-tugas yang telah dilaksanakan, diantaranya Pilkada, Asian Games, TMMD, dan Pilpres, itu semua tidak bisa kita selesaikan dengan baik, apabila saya tidak dibantu oleh Kasdim, para Perwira dan para anggota semuanya.

“Disini, saya menemukan para pejuang-pejuang yang telah tulus ikhlas berbuat bagi kesatuan dan bagi masyarakat Kota Palembang,” imbuh Letkol Honi Havana.

Selain itu, selama di Kodim 0418/Palembang ini, saya juga menemukan saudara-saudara, sedulur-sedulur dan sahabat-sahabat. Harapan kami, persaudaraan ini akan terus berlanjut, dimanapun kami berada.

“Saya mohon, jangan sungkan dan jangan ragu untuk tetap berkomunikasi dengan kami, sehingga tali silaturahmi yang sudah terjalin ini terus menyambung, Insya Allah akan menjadi bekal kebahagiaan kita,” pinta Letkol Honi Havana.

Saya bersama Istri dan keluarga adalah manusia biasa, tempatnya salah, kekhilafan dan kealpaan, untuk itu kami meminta maaf setulus-tulusnya kepada seluruhnya dan mohon dimaafkan, sehingga Insya Allah bisa meringankan tugas kami serta langkah kami untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak serta apresiasi kepada para Danramil, para Staf Kodim, para PNS dan kepada semuanya yang telah mendukung saya selama saya menjabat sebagai Dandim 0418/Palembang dengan luar biasa,” pungkas Letkol Honi Havana.

Usai memberikan kata sambutanya, Letkol Honi Havana bersama Istri Ny Indri Havana, menyalami semua yang hadir dan selanjutnya, meninggalkan Makodim 0418/Palembang. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE