oleh

Kodim 0418/Palembang Gelar Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Dandim

-Nasional, TNI-32 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Kodim 0418/Palembang menggelar acara Tradisi Penyambutan Komandan Kodim 0418/Palembang yang baru Letkol Arm Widodo Noercahyo beserta Istri dan Pelepasan Komandan Kodim 0418/Palembang yang lama Letkol Inf Honi Havana M.MDS beserta Istri, di Markas Kodim 0418/Palembang Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Senin (12/8/2019).

Kegiatan Tradisi Penyambutan serta Pelepasan Dandim 0418/Palembang tersebut, dihadiri Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono, para Pasi beserta para Danramil, para perwira dan PNS jajaran Kodim 0418/Palembang.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm Widodo Noercahyo, selaku Komandan Kodim 0418/Palembang yang baru mengatakan, kegiatan penyambutan maupun pelepasan Dandim 0418/Palembang ini, merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap satuan dilingkungan TNI AD, sebagai wujud penghormatan kepada pejabat yang lama maupun yang baru.

“Program-program yang bagus, kemudian program kerja yang sudah ditetapkan oleh komando atas, akan kita laksanakan dan juga, program-program yang bagus yang telah dilaksanakan oleh Pak Honi Havana akan kita teruskan,” ujar Dandim.

Dihadapkan dengan situasi saat ini, yang jelas kedepanya menjadi prioritas kami dengan dibantu oleh Stakeholder adalah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), sehingga bagaimana caranya supaya di wilayah ini khususnya di wilayah Kodim 0418/Palembang tidak terjadi kebakaran.

“Disamping itu juga, masalah Kamtibmas dan pembinaan Teritorial harus kita pertajam lagi, dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kodim 0418/Palembang ini,” pungkas Dandim.

Diketahui juga, bahwa sebelumnya Dandim yang baru menjabat sebagai Waaslog di Kodam II/Sriwijaya dan Dandim yang lama, selanjutnya akan menjabat sebagai Pabandya-1/Org Dpaban II/Jemen Staf Perencanaan Angkatan Darat di Mabes TNI. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE