oleh

Kompi Senapan C Batalyon 405 Wanareja Ikuti Gelar Karnaval Pembangunan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Lain daripada yang lain, tahun 2019 ini Kompi Senapan C Batalyon 405 Wanareja turut serta dalam pagelaran Karnaval Pembangunan tingkat Kecawatan Wanareja, Selasa (20/08/2019).

Dengan gagah dan berwibawanya, anggota TNI AD Kompi Senapan C Wanareja berhasil memukau para penonton Karnaval Pembangunan.

Prajurit yang gagah, membawa senjata laras panjang suasana Karnaval Pembangunan semakin meriah.

Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono. AP.MM mengaku terharu dan bangga, anggota TNI AD dari Kompi Senapan C ikut memeriahkan jalananya Karnaval Pembangunan ini.

“Saya terharu dan ini merupakan kejutan bagi saya dan forkompimcam, dengan tampilnya anggita Kompi Senapan C ini ” kata Bintang.

Camat didampingi para juri Karnaval, Kapolsek AKP. Sutejo, Serma. Paimun dari Koramil, saat barisan anggota TNI AD dari Kompi Senapan C melintas didepan panggung kehormatan, turun dan menghampiri para anggota TNI tersebut.

Bukan hanya anggota TNI saja, sementara para ibu-ibu persit Kompi Senapan C juga tampak mengikuti degan menggunakan Truk Dinas TNI.

Sementara Letu. Sukirno Dankipan C 405 Wanareja mengatakan, anggota kita memang sangat berkeinginan untuk turut serta memeriahkan HUT RI yang Ke-74 dengan mengikuti Karnaval Pembangunan tingkat Kecamatan Wanareja, jelas Sukirno.

” Ini salah satu bentuk sukur dan kecintaan kami anggota TNI terhadap NKRI, saya juga bangga kepada anggota saya yang sudah turut serta mengikuti Karnaval tersebut ” pungkas Sukirno.

Ditempat yang sama, dr. H. Teguh Wibowo selaku ketua panitia karnaval, secara pribadi memberikan apresiasi, ” terimakasih saya uacapakan atas nama panitia dengan turut sertanya anggota TNI dari Komi Senapan C ” terang Teguh.

Saya berharap ditahun-tahun mendatang TNI AD Kompi Senapan C bisa ikut andil lagi untuk bisa memeriahkan karnaval dalam rangka HUT RI, pungkas Teguh. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE