oleh

KPU Blora Tetapkan 45 Caleg Terpilih Kabupaten Blora

NASIONALXPOS.CO.ID-BLORA Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora Jawa Tengah menetapkan 45 Calon Legislatif terpilih, dari hasil Pemilu 2019.

Penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, di ruang pertemuan di salah satu Hotel di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Jum’at (9/8/2019).

Hasil penetapan Caleg terpilih dituangkan dalam keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora. Ketua KPU Kabupaten Blora, M Hamdun menyampaikan tidak ada pihak yang keberatan dalam rapat pleno. Baik dari partai politik maupun dari Bawaslu. Tidak ada keberatan khusus, maka tidak ada tindak lanjut dari KPU Kabupaten Blora, ucap Hamdun.

“Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora meminta Caleg terpilih untuk melaporkan harta kekayaannya, kelada Laporan Harta Kekayaan Lembaga Negara, paling lambat tujuh hari sejak penetapan. Untuk tiga hari setelah penetapan, masing masing Caleg terpilih akan diberitahu melalui surat resmi “, ucap Hamdun.

Dari rapat pleno ini akan diserahkan kepada Gubernur Jawa Tengah, untuk ditindak lanjut pengambilan sumpah janji para Caleg terpilih.

Semua dari hasil rapat pleno akan dijadwalkan tanggal 27 Agustus 2019 dan pelaksanaanya di Gedung DPRD Kabupaten Blora, tutup Hamdun. (Hns)

Komentar

NEWS UPDATE