oleh

Penutupan Festival Cisadane 2019 Dimeriahkan Berbagai Karnaval

-Video-39 views

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Festival Cisadane 2019 resmi ditutup pada Minggu (4/8/2019). Seremoni penutupan dipimpin oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di bantaran Sungai Cisadane.

Ribuan warga pun tampak antusias menghadiri acara tersebut. Kegiatan tahunan Pemerintah Kota Tangerang ini dimeriahkan berbagai atraksi budaya asli Tangerang dan karnaval. Baik dari komunitas, Organisasi Perangkat Daerah Kota Tangerang, polisi cilik, pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka, serta pesilat.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan, pergelaran Festival Cisadane ini merupakan dorongan dari pemerintah untuk mengangkat potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam di Kota Tangerang.

“Gelaran festival ini melibatkan semua unsur mulai dari masyarakat, pengusaha, dan pemerintah, agar mempunyai daya saing yang tinggi, dari segi UMKM dan wisata alam yang berada di Kota Tangerang,” kata dia.

Sachrudin menyebutkan, dalam pergelaran festival selama 10 hari itu menyuguhkan stan-stan Organisasi Perangkat Daerah Kota Tangerang. Hal ini bertujuan untuk melayani masyarakat. “Pemkot ingin menunjukkan bahwa pelayanan di Kota Tangerang sudah semakin baik,” ujar dia.

Sachrudin berharap, pelayanan pemerintah kepada masyarakat terus meningkat, agar bisa menjadikan masyarakat sejahtera, berdaya saing, dan berakhlakul karimah. Masyarakat dan pemerintah harus membangun kesinergian dengan baik.

“Manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang karena memang semata-mata untuk masyarakat. Terus berupaya menciptakan masyarakat yang sejahtera, berakhlakul karimah, sehingga menciptakan masyarakat yang mempunyai daya saing,” kata dia.

Sachrudin pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak dalam penyelenggaraan Festival Cisadane 2019 sehingga berjalan dengan lancar.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, panitia penyelenggara dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dan sudah mendukung serta memeriahkan acara ini,” pungkas dia. (red)

Komentar

NEWS UPDATE