oleh

Peringati HUT RI Ke-74 Pemkab Cilacap Gelar Jambore Wisata Merah Putih

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Untuk memeriahkan dan memperingati HUT. RI Ke-74 Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar Jambore Wisata Merah Putih yang diikuti sebanyak 250 mobil pada Minggu (05/08/2019).

Dalam gelar Jambore Wisata Mera Putih tersebut Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan Kapolres Cilacap AKBP. Djoko Julianto tampak mengikuti juga.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan Jambore Wisata Merah Putih ini diselenggarankan dalam memperingati HUT RI Ke-74, kata Bupati.

” Kegiatan ini juga salah satu untuk mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Cilacap, terutama untuk para peserta yang berasal dari luar Cilacap ” papar Bupati.

Momen ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan Kabupaten Cilacap terkait pariwisata dan budaya yang ada di Cilacap, pungkas Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta harus mengacu pada panduan yang telah ditetapkan. Setelah dilepas Bupati Cilacap, para peserta meluncur menuju arah timur ke Adipala. Usai mengibarkan bendera start, Bupati juga berbaur dengan peserta lainnnya mengendarai Toyota Hardtop didampingi Kapolres Cilacap.(junaedi/dn)

Sumber: Kominfo Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE