oleh

Petahana Kediren, Hanya Pengabdian Yang Tulus Hingga Saya Terpilih Lagi

NASIONALXPOS.CO.ID- BLORA
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di 242 Desa Kabupaten Blora, Jawa Tengah berlangsung sukses, aman, lancar dan kondusif, Minggu (4/8/2019)

Perlu diketahui Pilkades diwilayah Kabupaten Blora juga dilaksanakan untuk wilayah Kecamatan Randublatung, salah satunya adalah Desa Kediren .

Ada yang unik dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Dua orang yang mendaftar sebagai calon Kades Kediren, diketahui adalah pasangan suami istri (pasutri).

Dalam agenda penyampaian visi misi oleh kedua calon kades serta pengundian nomor urut pencalonan, pasutri tersebut nampak kompak. Kegiatan yang digelar di Pendopo Desa Kediren itu dihadiri oleh warga Desa, panitia Pilkades, anggota BPD, tokoh masyarakat serta Muspika.

Kades Petahana Juwadi mengatakan, keikutsertaan istrinya dalam pencalonan Kades Kediren tidak mempengaruhi sportifitas dalam kontestasi tersebut. Menurutnya, dalam berdemokrasi, seluruh warga Desa Kediren berhak mencalonkan diri sebagai calon Kades, termasuk istrinya.

Sang petahana Juwadi S.sos yang akrab disapa “Kento” kembali terpilih menjadi Kepala Desa Kediren setelah unggul dalam Pilkades serentak yang berlangsung,di Desa Kediren Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora .

Setelah terpilih lagi menjadi Kepala Desa Kediren Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, yang digelar Pilkades pada Hari Minggu, Juwadi selaku petahana, unggul telak berdasarkan hasil perolehan suara yang telah diumumkan oleh panitia Pilkades.

Dengan terpilih lagi menjadi Kades, Juwadi mengatakan kemenangan di Pilkades tersebut atas kepercayaan masyarakat terhadap dirinya adalah merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat masih kuat. Hal tersebut untuk menjaga kepercayaan masyarakat, dirinya bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan Desa secara lebih baik.

“Alhamdulillah saat ini saya masih dipercaya sama masyarakat Desa Kediren, dan selanjutnya saya pasti akan menjaga kepercayaan itu dengan pengabdian yang tulus dan lebih maksimal kepada masyarakat,” ucap Juwadi .

Selain berterima kasih terhadap warga yang masih mempercayai dirinya menjadi Kepala Desa untuk ke 3 kalinya. Dirinya juga sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras dari para kader yang sudah membantu menyampaikan segala visi misi kepada masyarakat.

“Setelah pemilihan ini tentunya tidak akan lagi ada perbedaan, kita akan rangkul semua masyarakat tanpa membeda-bedakan pendukung atau bukan, semua masyarakat Kediren adalah masyarakat saya,” tegasnya.

“Alhamdulillah kesuksesan acara Pilkades ini sebenarnya bukan saya pribadi, melainkan atas kerja sama tim panitia pilkades Desa Kediren, dan atas dukungan stakeholder, komponen masyarakat lainnya bisa berjalan lancar, aman, dan kondusif, “ungkapnya .

“Dan yang utama saya akan selalu menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya, serta dapat merangkul semua pihak untuk bisa membangun desa, memajukan desanya, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tutup Juwadi.(Hns)

Komentar

NEWS UPDATE