oleh

Pisah Sambut Komandan Kodim 0418/Palembang

-Headline-248 views

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Pemkot Palembang, menggelar acara Pisah Sambut Dandim 0418/Palembang dari Letkol Inf Honi Havana M.MDS kepada Letkol Arm Widodo Noercahyo, di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Kamis (15/8/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Palembang H Harnojoyo S.Sos,
Ketua DPRD Kota Palembang, Danlanud SMH Palembang, Danlanal Palembang, Ketua Pengadilan Negeri Kota Palembang, Kajari Kota Palembang, Dandenpom, Kasdim 0418/Palembang, para Pasi beserta Danramil Kodim 0418/Palembang, Ibu-ibu Persit KCK Cabang Kodim 0418/Palembang dan para tamu undangan penting lainya.

Dalam kata sambutanya, Letkol Inf Honi Havana M.MDS mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang selama ini telah membantu kegiatan selama saya menjadi Dandim 0418/Palembang. Banyak kisah/cerita dari mulai saya masuk, yaitu Pilkada, Asian Games, Pilpres, yang alhamdulilah selama kegiatan itu berjalan dengan lancar dan aman, walaupun ada kendala di lapangan, tapi semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

“Selama saya disini, saya telah menemukan banyak saudara, sedulur dan sahabat. Harapan kami, persaudaraan ini akan terus berlanjut, dimanapun kami berada,” ujar Letkol Honi Havana.

Saya akan selalu ingat pesan dan kesan selama di Kota Palembang ini. Atas bimbinganya Bapak Walikota Palembang beserta jajaranya, malam ini saya izin pamit meninggalkan Kota Palembang dan sekali lagi saya bangga pernah menjadi bagian dari warga Kota Palembang ini.

“Saya beserta istri dan keluarga adalah manusia biasa, tempatnya salah, kekhilafan serta kealpaan. Untuk itu, kami memohon maaf setulus-tulusnya kepada seluruhnya, sehingga Insya Allah bisa meringankan tugas kami serta langkah kami untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

Kemudian, kata sambutan dari Letkol Arm Widodo Noercahyo yang mengatakan, bahwa sebelumnya saya pernah berdinas di Armed 15/Tarik, Pasi Ops Kodim 0418/Palembang, Danton Akmil, di Kodam Cendrawasih (Papua), Dandim Kota Jambi dan yang terakhir sebelum menjadi Dandim 0418/Palembang ini, saya sebagai Waaslog di Kodam II/Sriwijaya.

“Saya mohon bimbingan dari Walikota Palembang beserta jajaran, senior-senior Danlanud dan Danlanal, untuk mengarahkan selama saya menjadi Dandim Kota Palembang ini,” kata Letkol Widodo Noercahyo.

Sementara itu, Walikota Palembang H Harnojoyo S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Honi Havana yang selama bertugas di Kota Palembang, sangat luar biasa membantu saya dalam menjalankan tugas dan selalu mendampingi saya dalam kegiatan gerakan Subuh serta kegiatan-kegiatan lainya.

“Terima kasih juga atas kerja samanya kepada Pak Honi Havana, selamat bertugas ditempat yang baru. Selamat datang juga kepada Pak Widodo Noercahyo dan selamat bertugas di Kodim 0418/Palembang,” imbuh Harnojoyo.

Usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Letkol Inf Honi Havana dan diakhiri dengan foto bersama. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE