oleh

PT. Thoriq One Road, Jalan Lintas Cinyawang – Bulupayung Bakal Dirigid

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Tahun 2019 ini sudah dilaksanakan peningkatan jalan lintas Cinyawang – Bulupayung Kecamatan Pati yang Kabupaten Cilacap. Peningkatan jalan lintas tersebut dilaksanakan di beberapa titik kegiatan.

Salah satu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PT. Thoriq One Road dengan anggaran sebesar Rp.3.315.000.000 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap, Tahun Anggaran 2019.

Menurut H. Sohibun yang termasuk di dalam Management PT. Thoriq One Road saat bersama wartawan dilapangan menjelaskan, bahwa untuk saat ini pekerjaan sudah dalam tahap pengelaran LPA dan sudah maksimal dipadatkan dengan menggunakan alat berat Wals yang bobot ya mencapai 10 ton, jelas Sohibun, Jum’at (23/08/2019).

Sohibun juga mengatakan, bawa secepatnya akan dilakukan pekerjaan RIGID atau pengecoran, dengan sisa waktu pelaksanaan yang masih panjang.

” Jangan khawatir, pekerjaan kita akan fokus dengan kualitas dan masalah progres pekerjaan sudah kita perhitungkan ” pungkas Sohibun.

Sementara Ali (53) salah seorang warga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Cilacap, dengan dibangunnya jalan tersebut, khususnya untuk Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. Pembangunan infrastruktur semakin bisa dirasakan. ” Cinyawang yang diketahui jauh dari kota kabupaten ternyata sekarang menjadi ramai, apalagi jalanan yang ada sekarang ini sudah banyak yang diperbaiki dengan menggunakan RIGID ” kata Ali. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE