oleh

Rakor Kecamatan Wanareja, Bahas PBB, Persiapan HUT RI Ke-74 dan Kamtibmas

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Menjelang peringatan HUT RI yang Ke- 74 Kecamatan Wanareja menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan unsur Forkompimcam.

Rakor digelar Senin (05/08/2019) di ruang rapat yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Wanareja, dari 16 Desa, berikut UPT Puskesmas 1 dan 2 Kecamatan Wanareja. Tampak hadir juga perwakilan dari Kompi Senapan C Yonif 405, Aipda. Arif Satriyadi (Kasium Polsek Wanareja).

Bintang Dwi Cahyono. AP.MM Camat Wanareja menjelaskan, Rakor ini diadakan untuk melakukan kooedinasi dengan beberapa pihak terkait soal Peringatan HUT. RI yang Ke- 74, kata Bintang.

Peringatan HUT RI merupakan suatu momen yang sangat penting, mengingat hari Kemerdekaan RI, ” ini merupakan sejarah yang harus kita syukuri dan dihayati ” lanjut Bintang.

Disamping membahas masalah peribgatan HUT RI Ke- 74, Camat juga menyinggung masalah penyelesaian mengenai Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang harus diselesaikan oleh masing-masing Desa yang ada.

” PBB adalah kewajiban kita semua, bagi desa yang belum menyelesaikan diharapkan agar segera menyelesaikan ” ujar Bintang.

Sementara Aipda. Arif Satriyadi dalam sambutanya mewakiki Kapsek menghimbau, agar nanti menjelang perayaan HUR RI kepada seluruh masyarakat bisa menjaga situasi yang aman dan tertib, kata Arif.

” Kami selaku Aparat Keamanan dari Kepolisian akan bekerja sama dengan TNI, dalam keamanan untuk menindak stiap pelanggaran yang berada di wilayah Kecamatan Kecamatan Wanareja ” tambah Arif.

Saya harapkan kalau ada permasalahan yang di timbulkan dari tindak Kejahatan dan Kriminalitas segera laporkan agar dapat di selesaikan dengan cepat, pungkas Arif. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE